Lini Belakang Persibo Mulai Dievaluasi

    blokBojonegoro.com –┬áPembenahan lini belakang Persibo Bojonegoro mulai dilakukan oleh pelatih tim Laskar Angling Dharma, guna melawan Persepon Ponorogo pada lanjutan Liga 3 Regional Jawa Timur grup C di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Rabu (18/7/2018) mendatang.

    Pelatih Persibo, Jordi Kartika Asmara mengakui anak asuhnya kurang konsentrasi dalam bertahan dalam beberapa laga terakhir. Meski Agus Budi dan kawan-kawan kebobolan, Laskar Angling Dharma tetap memenangkan pertandingan, seperti melawan Perspa Pacitan dan Bumi Wali FC.

    “Alhamdulillah permainan kita mengalami peningkatan, cuman banyak catatan yang perlu diperbaiki untuk pemain belakang, lantaran kuranngnya fokus dari menit awal dan kurang disiplin menjaga pertahanan” ujar pelatih dua anak ini.

    Selain Ziko Sukmana yang dipastikan tidak bisa memperkuat Laskar Angling Dharma dalam laga kontra Persepon, lantaran mendapat akumulasi kartu kuning, Yulianus Baumere juga dikabarkan belum bisa memperkuat Persibo. Oleh karena itu, Jordi Kartika akan menggantikanya dengan Lendy Dwi yang berp sisi sebagai seorang stoper.

    “Kalau Baumere dalam dua laga terakhir sudah tidak bisa memperkuat Persibo dan saya berharap ia segera sembuh dan bisa kembali bergabung dengan para pemain,” lanjutnya.

    Pelatih asal Kota Malang tersebut juga menyebutkan, selain mengevaluasi lini belakang tim pelatih juga akan mengasah kekompakan timnya jelang laga melawan Persepon. Sebab, pada pertandingan laga kandang terakhir tersebut Persibo wajib memenanginya.

    “Harus menang supaya lebih mempermudah untuk ke lolos putaran berikutnya, karena hal itu adalah harga mati,” terangnya kepada blokBojonegoro.com.[din/ito]

    Sumber : blokbojonegoro

    Other Articles

    Kabar OrangeKolom Supporter
    Sekilas Liga

    Leave a Reply