Kemenangan Beruntun, Jordi Harap Pemain Tetap Waspada

    blokBojonegoro.com –┬áPersibo Bojonegoro mulai menunjukkan progres positif sejak memulai putaran kedua Liga 3 Regional Jawa Timur 2018. Setidaknya dari empat pertandingan yang telah dilalui, tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini baru menelan satu kali kekalahan.

    Pada laga pertama, squad Laskar Angling Dharma harus menyerah dari Persedikab Kediri dengan skor 2-0, tetapi pada pertandingan kedua mampu menang 5-1 atas Buwi Wali FC. Bahkan sempat menggila dengan melibas Persemag Magetan 8-0 tanpa balas dan yang terakhir berhasil menundukan tuan rumah Perspa Pacitan 4-2.

    Kemenangan ini membuat Persibo merangkak naik di klasemen sementara. Dari yang semula menempati peringkat ketiga, Persibo kini berada di posisi kedua klasemen sementara sampai pekan ke-10.

    Meski dalam tren bagus, Pelatih Persibo Jordi Kartika Asmara berharap para pemainnya tidak terlena. Jordi meminta Agus Budi dan kawan-kawan tetap waspada karena posisi kedua yang kini ditempati masih belum aman.

    Apalagi, jarak poin dengan peringkat ketiga yakni Blitar Poetra hanya terpaut satu poin. Persibo mengoleksi 18 poin sementara Blitar Poetra mengemas 17 poin.

    “Karena di lapangan tidak bisa dilihat dari hitungan kertas, tetapi kerja keras lah yang bisa memenangkan pertandingan,” terang Jordi Kartiko.

    Pelatih asal Kota Malang ini berharap Persibo terus meraih kemenangan pada dua laga yang tersisa. Hal ini dikarenakan Jordi menargetkam Persibo bisa menempati runner up grup C dan lolos ke fase 16 besar.

    “Laga melawan Persepon kita wajib menang dan kita tekankan lagi kepada para pemain terkait tujuan kita untuk lolos grup ini,” tuturnya.

    Selain itu, pada laga pertandingan yang akan digelar pada tanggal 18 Juli mendatang bakal menjadi laga balas dendam bagi Laskar Angling Dharma. Sebab, pada putaran pertama Agus Budi dan kawan-kawan harus tunduk dari Persepon Ponorogo dengan skor tipis 1-0.

    “Kita juga berharap kepada para suporter turut memberi dukungan dengan datang ke Stadion, karena ini laga yang sangat krusial dan laga tandang terakhir Persibo,” jelasnya.[din/lis]

    Sumber : blokbojonegoro

    Other Articles

    Kabar Orange
    Kabar OrangeKolom Supporter

    Leave a Reply